Launching Fakultas Ekonomi Dan Bisnis

Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Muslim Indonesia (UMI) meluncurkan nama baru. Dari Fakultas Ekonomi berganti menjadi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB).

Acara dihadiri Ketua Yayasan Wakaf UMI Mokhtar Noer Jaya, Rektor UMI Prof. Basri Modding, Dekan FEB UMI Prof. Mahfudnurnajamuddin, Serta civitas akademika UMI dan civitas Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Dalam sambutan Prof. Mahfudnurnajamuddin mengatakan “Perubahan ini bukan hanya sekedar ikut-ikutan. Ada beberapa dasar pertimbangan. Dan telah melalui rapat bersama fakultas hingga Universitas. Dan berdasarkan Surat Keputusan (SK) 16 November 2018 lalu FE UMI kini menjadi FEB”

Rektor UMI Prof Basri  Modding mengucapkan “Selamat kepada FEB. Semoga bukan hanya simbol tetapi soft skill, Pola pikir dan kualitas kita juga bisa berubah menjadi lebih baik”.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pentas kreasi Mahasiswa Ekonomi UMI angkatan 2018. Di antaranya tarian dan festival kuliner.

You might also like

Tim Asesor BAN PT Visitasi Akuntansi UMI

Tim asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) melakukan visitasi akreditasi di Program Studi (prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi, Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, kampus 2 UMI, Jl Urip Sumoharjo, Makassar,

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply